Jumat, 04 Maret 2011

* cara bunuh diri*

Sebelum anda bunuh diri, pastikan bahwa anda sudah membayar hutang, kecuali jika anda ingin bunuh diri karena tak mampu bayar hutang.
Pikirkan juga, bahwa anda akan kehilangan keluarga, teman, termasuk orang yang anda cintai, saudara, karir, dan hidup anda. Anda akan kehilangan semua yang anda miliki.
Yang tak kalah penting, jangan bunuh diri dengan cara menggantung di tali atau minum cairan beracun, karena jasad anda akan terlihat memalukan dan menjijikkan. Dan jangan bunuh diri dengan senjata tajam, karena jika anda ternyata tidak mati, anda akan merasakan luka parah yang sangat menyakitkan.
Apa yang perlu anda siapkan untuk bunuh diri? Mental!
Karena anda akan berada di dalam tempat yang gelap, di dalam kubur sendirian, di tempat yang sunyi dan sepi. Kalau dahulu anda takut ke kuburan malam hari, sekarang anda malah berada di dalam kuburan untuk selamanya.
Yang pasti anda akan merasa ketakutan, bahkan menyesal. Ingin dihidupkan kembali? mana bisa!
Cara bunuh diri? Ok, ok…, saya tidak akan menceramahi anda lagi, inilah cara-cara bunuh diri:
Dengan mengganggu orang yang berotot, kuat, mudah marah, dan sadis, karena anda akan dibunuhnya.
Ini cara bunuh diri paling kreatif, bola akan ditendang untuk mendorong papan roda yang membawa api untuk membakar tali.
Atau pakai cara ini, tinggal potong talinya dan anda akan segera mati terjerat.
Mudah-mudahan, anda bisa terhibur dengan gambar-gambar di atas, dan anda dapat melupakan niat untuk bunuh diri. Karena setelah bunuh diri, anda tidak akan pernah mendapatkan hiburan ataupun kesenangan sedikit-pun!
Perlu diingat, cara apapun yang anda gunakan untuk bunuh diri, semua tetap akan membawa anda ke neraka.
Tentang judul di atas, cara keren bunuh diri adalah…. dengan menunggu kematian menjemput anda dengan sendirinya, dan sambil menunggu, cobalah anda tunjukkan bahwa anda mempunyai pribadi yang tahan banting, mampu bertahan dalam keadaan apapun, tidak ada masalah yang tak dapat anda selesaikan, dan anda pasti bisa!
Anda pasti akan mati sendiri suatu saat nanti, tapi anda bisa berbangga, karena anda mati dengan cara yang tidak memalukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar